Sunday, April 16, 2017

Cara Merawat Bayi Prematur

Cara Merawat Bayi Prematur Karena bayi prematur dilahirkan sebelum mereka secara fisik siap untuk meninggalkan rahim, mereka sering memiliki masalah kesehatan. Bayi ini memiliki tingkat yang lebih tinggi Cacat (seperti cerebral palsy) dan bahkan kematian.

Afrika Amerika dan penduduk asli Amerika memiliki angka kematian bayi tertinggi yang terkait dengan prematur.

Karena masalah kesehatan ini, bayi prematur diberi perhatian ekstra medis dan bantuan segera setelah pengiriman. Tergantung pada bagaimana awal bayi telah tiba, dokter anak atau dokter kandungan Anda dapat menghubungi di konsultan neonatologis.

(dokter spesialis anak yang mengkhususkan diri dalam perawatan bayi prematur atau sangat sakit) untuk membantu menentukan apa, jika ada, perlakuan khusus bayi membutuhkan.

Berikut adalah beberapa kondisi yang paling umum yang terjadi pada bayi prematur.

Respiratory Distress Syndrome (RDS) :
Apa itu RDS adalah gangguan pernapasan yang terkait dengan paru-paru bayi belum matang. Itu terjadi karena paru-paru bayi prematur bayi sering kekurangan surfaktan, zat cair yang memungkinkan paru-paru untuk tetap diperluas.

Pengobatan:
Buatan surfaktan dapat digunakan untuk mengobati bayi-bayi ini, bersama dengan ventilator untuk membantu mereka bernapas lebih baik dan mempertahankan kadar oksigen yang memadai dalam darah mereka.

Kadang-kadang, bayi prematur sangat mungkin perlu perawatan oksigen jangka panjang dan kadang-kadang mungkin pulang pada terapi suportif oksigen. Lihat ketika bayi membutuhkan oksigen di rumah untuk informasi lebih lanjut.

Paru-paru kronis penyakit bronkopulmonalis Displasia (BPD):
Apa itu BPD, atau penyakit paru kronik, adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan bayi yang membutuhkan oksigen untuk beberapa minggu atau bulan.

Mereka cenderung mengatasi kondisi ini jarang, yang bervariasi dalam tingkat keparahan, seperti paru-paru mereka tumbuh dan dewasa.

No comments:

Post a Comment