Sunday, April 16, 2017

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher Diet untuk mengurangi, Selain rejimen cardio, ikuti diet yang masuk akal untuk mencapai defisit kalori yang diperlukan untuk menumpahkan pound dan mencapai leher ramping. Menurut the American Council pada latihan, satu pon lemak jumlah 3.500 kalori.

Jika Anda ingin kehilangan pound per minggu, bertujuan untuk defisit rata-rata sekitar 500 kalori per hari. Diet Anda harus terdiri terutama dari protein, sayuran, buah-buahan, bijian dan produk susu rendah lemak.

Mengurangi ukuran porsi makanan Anda dan mengkonsumsi makanan kecil sepanjang hari Anda daripada makan tiga besar. Anda total konsumsi lemak harus jumlah tidak lebih dari 35 persen dari asupan kalori harian. Juga, moderat asupan makanan asin, alkohol, dan kafein.

Cara potonglah leher Anda tergantung pada alasan leher Anda lebih tebal daripada yang diinginkan. Jika Anda kelebihan berat badan, rejimen latihan membakar lemak-ditambah dengan rencana nutrisi yang menginduksi defisit kalori dapat bermanfaat.

Namun, pengurangan lemak setempat adalah mitos. Sementara Anda tidak dapat menargetkan leher Anda untuk pelangsing, keseluruhan berat badan dapat menyebabkan leher kurus. Latihan-latihan yang memanjang leher Anda dan melawan postur tubuh yang rusak dapat membuat penampilan leher ramping.

Cardio kurangi

Menurut the American Council pada latihan, Anda akan memerlukan kalori defisit sekitar 500 kalori per hari untuk membakar satu pon lemak per minggu. Satu jam per hari dari latihan kardiovaskular, seperti Bersepeda, mendayung, menjalankan, kekuasaan berjalan, berenang, memanjat tangga atau treadmill berjalan, dapat membantu untuk membakar kalori.

Misalnya, seseorang 132-lb. dapat membakar sekitar 390 kalori bersepeda selama satu jam, menurut "Fight the Fat: apa Anda harus tahu dan lakukan untuk menurunkan berat badan" oleh Ben Tan. Untuk jam moderat mendayung sesi, orang yang sama dapat membakar kalori 550.

Sementara 30 menit latihan setiap hari dapat membantu untuk mempertahankan berat badan dan meningkatkan kesehatan jantung, Anda akan perlu untuk pergi mil ekstra dan memperpanjang jangka waktu latihan Anda untuk menumpahkan pound dan kehilangan kelebihan lemak dari leher Anda.


No comments:

Post a Comment