Wednesday, April 12, 2017

Cara Mengobati Herpes

Cara Mengobati Herpes Ada obatnya untuk  herpes. Namun, beberapa obat telah efektif dalam mengurangi durasi dan frekuensi herpes wabah. Keputusan untuk menggunakan pengobatan satu atas yang lain untuk genital herpes tergantung pada banyak faktor yang harus dibicarakan dengan penyedia layanan kesehatan Anda:

Apakah Anda memiliki sebuah wabah sebelumnya?

Awal pertama dari genital herpes biasanya yang terburuk dan sering memiliki gejala lainnya, seperti demam dan kelelahan. Wabah berulang tidak biasanya menyakitkan dan tidak akan bertahan selama.

Seberapa sering Apakah wabah?

Orang dengan wabah sering harus mempertimbangkan penekanan terapi (harian obat) untuk mengurangi jumlah wabah penyakit.

Apakah status sistem kekebalan tubuh Anda?

Orang-orang dengan herpes kelamin yang mengidap HIV/AIDS, transplantasi organ, leukemia, atau pada jangka panjang obat penekan kekebalan beresiko untuk infeksi herpes lebih berat. Orang tua juga sering memiliki sistem kekebalan yang lemah dan harus mendiskusikan pilihan pengobatan dengan penyedia layanan kesehatan mereka.

Apakah Anda hamil?

Wanita dengan genital herpes diperiksa dengan hati-hati untuk gejala sebelum melahirkan. Jika luka atau tanda-tanda yang wabah datang muncul pada saat pengiriman, bayi dapat disampaikan oleh Caesar (juga disebut bedah Caesar).

Anda mungkin juga dimulai pada obat-obatan herpes sekitar satu bulan sebelum tanggal jatuh tempo dalam upaya untuk mencegah wabah herpes setiap sekitar waktu kerja.

No comments:

Post a Comment