Wednesday, April 12, 2017

Cara Membuat Sabun Cuci Piring

Cara Membuat Sabun Cuci Piring Pada tahun 1994 aku datang di sebuah buku tentang pembuatan sabun dan berpikir, "Yah, Wah, itu tidak dapat terlalu keras." Aku ingat saya besar nenek dari Swedia telah membuat sabun, dan jadi punya ibu saya ketika saya masih jauh lebih muda.

Saya mengumpulkan bahan-bahan dan set maju untuk membuat sabun saya. Batch pertama ternyata besar, maka berikutnya, tetapi berikutnya setelah itu suatu kegagalan. Apa yang saya lakukan salah? Saya memutuskan mungkin aku harus mengambil kelas.

Saya menghubungi pusat pendidikan orang dewasa lokal dan menemukan instruktur telah meninggalkan daerah. Aku akan tertarik dalam mengajar? Aku berbicara ke dalamnya dan mulai berikut Januari. Saya mengajar sabun membuat untuk total 11 tahun di Minnesota. Ketika saya datang ke North Carolina pada tahun 2004, saya harus berburu di sekitar untuk menemukan tempat, tetapi berakhir di perguruan tinggi setempat pada tahun 2007 dan telah ada sejak.

Saya mengajar sabun membuat bersama dengan kelas-kelas lain produk alami. Saya juga menjual sabun saya dan produk-produk lain secara online, pasar lokal tailgate, dan adil negara setiap tahun.

Dasar-dasar pembuatan sabun

Pembuatan sabun bisa sangat sederhana atau Anda dapat membuat serumit yang Anda suka. Keindahan membuat sabun sendiri adalah bahwa Anda dapat membuat dengan bahan-bahan yang Anda pilih dan aroma yang Anda sukai.

Penyesuaian tidak sulit, tetapi mengambil beberapa latihan. Kebanyakan resep sabun semua menggunakan ons atau gram dan bahan harus ditimbang untuk mendapatkan hasil yang baik.

Saya telah menemukan cara untuk menyederhanakan proses dengan mengubah bahan untuk cangkir dan bagian dari cangkir. Jauh lebih mudah dan Anda mendapatkan hasil yang sama setelah waktu.

No comments:

Post a Comment