Sunday, April 16, 2017

Buah Yang Bagus Untuk Ibu Hamil

Buah Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Buah-buahan dengan kalium, Buah-buahan yang dianjurkan untuk wanita hamil Buah pisang, Anda mungkin mengalami kram kaki selama kehamilan.

Ini adalah gejala yang umum dari kehamilan yang dapat dikurangi dengan mengkonsumsi cukup kalium dalam diet. Kalium juga penting untuk menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit dalam sel-sel tubuh Anda, menurut situs BabyCenter.

Pisang adalah buah yang populer dan baik sumber kalium. Buah kiwi, ceri, persik, semangka dan anggur juga dikemas dengan nutrisi penting ini.

Kalium adalah hara yang digunakan untuk menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit dalam tubuh. Kekurangan kalium menyebabkan kelelahan, lekas marah, dan hipertensi (tekanan darah tinggi).

Kecuali Anda berada di dialisis, atau memiliki kondisi khusus, overdosis kalium dari sumber alami hampir mustahil; Namun, mungkin untuk mengkonsumsi kalium berlebihan melalui kalium garam yang dapat menyebabkan mual, muntah, dan bahkan serangan jantung.

Tinggi kalium makanan termasuk kacang, daun hijau gelap, kentang, labu, yoghurt, ikan, alpukat, jamur, dan pisang. Nilai harian saat ini untuk kalium adalah 3.500 miligram (mg).

Dibawah ini adalah daftar makanan tinggi kalium peringkat oleh ukuran melayani umum, untuk lebih melihat daftar makanan tinggi kalium oleh densitas nutrisi makanan kaya kalium, buah-buahan yang tinggi kalium, dan sayur-sayuran yang tinggi kalium.

  • Kacang putih
  • Gelap berdaun hijau (bayam)
  • Panggang kentang (dengan kulit)
  • Aprikot kering
  • Panggang Acorn Squash
  • Yoghurt (biasa, Skim/Non-lemak)


No comments:

Post a Comment